Selasa, 01 April 2008

Father's Image

Figur Bapa...
Figur Bapa sangat penting dalam kehidupan kita, dan sangat mempengaruhi pertubuhan karakter kita.
Orang yang memiliki seorang Ayah belum tentu memiliki figur Bapa dalam hidupnya, karena Ayahnya tidak menunjukkan sikap dan karakter Bapa kita selama mendidik dan membesarkan anak-anaknya. Banyak anak yang jatuh dalam narkoba, sex bebas, perkelahian dan kejahatan lain karena tidak mendapatkan kasih Bapa dalam hidupnya.

Aku adalah salah seorang anak yang tidak mengenal figur bapa di dunia ini.
Sejak aku berumur 1 bulan di kandungan ibuku, papaku meninggal. Aku hanya mendengar kisahnya dari ibuku. Aku benar-benar tidak mengenalnya bahkan fotonyapun tidak ada. Mungkin karena keadaan keluarga kami pada saat itu masih kekurangan, jd tidak ada pengambilang gambar saat-saat papaku meninggal dunia.
Aku bertumbuh sebagai anak yang gak kenal papa. Aku suka membangkang, berbohong, memanipulasi uang mama, membuat biaya-biaya sekolah yang sebenarnya gak ada.

Aku sungguh bersyukur, Tuhan menangkap kehidupanku.
Aku mengalami pemulihan hati Bapa..., aku tidak mengenal kasih bapa dunia, tapi aku kenal kasih Bapa di Sorga yang begitu besar, luar biasa...
Dia perbaiki hidupku, hatiku yang hancur, hidupku yang kotor dia bersihkan...
Thanks Jesus..., besar setia-Mu

Kau angkat aku dari kebinasaaan
Kau tebus aku dari kesia-siaan
Harga diri Kau berikan
Tujuan hidup Kau tunjukkan
Ku kagum..., ya kusangat kagum...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah aku suka bgt tuh yag artikel ttng father image,bagus bgt
dan cukup menguatkan,,kbtlan aku juga dah ngak punya bapa dibumi lagi,,tapi aku punya andalan bapa disurga kok,,karena mnrt aku bapa disurga lebih hebat dari pada bapa2
yg ada dibumi,,tul ngak?hehehe
trus artikel yg lain juga bagus,so touching,,sukses ya buat artikel yg akan datang,,,GB